Jumat, 10 Januari 2014

Hal Yang Menjijikan Saat Berpacaran

''Hal Yang Menjijikan Saat Berpacaran''



selamat pagi teman teman nama saya Muhammad fajaruah hari ini saya akan membahas tetang kegelian kejijikan suatu pacaran klo kalian nanya gua udah JOMBLO udah berapa lama gk terlalu lama sekitar 5 tahun itu lama begok 

  ngomong ngomong tentang pacar gua udah banyak neliti tentang pacaran dan hal yg menjijikan lain nya kayak detektif aja langsung aja 

  Pada suatu hari yr,kayak dongen aja lu tau gk setiap gua lihat cowok nembak cewek itu rasa nya GELIIII kayak di kerumunin ulet bulu gitu dan klo udah jadian 1 minggu aman aman saja 2 minggu sediit menjauh 3 minggu galau galau an 1 bulan marah marah han berapa bulan muncul kata kata yg gua benci sekali Klo cewek mutusin klo lagi di kendara an misal nya motor ,

cewek :yang ada yg mau di bicara kan!

cowok:mau bicara  apa ?!..

cewek:kamu ngerasa gk sih!..

cowok :ngerasa apa ..

cewek:seperti nya hubungan kita gk sehat lagi 

cowok:emang nya kadal mencret gitu gk sehat lagi 

cewek:bukan maksud nya kita udah gak cocok lagi begok !3%#^$%&$*$*$

cowok:maksud nya kita putus 

cewek:iya kita putus

cowok:tapi 
muncul la kata LEGENDARIS 

cewek:''TURUNIN AKU SEKARANG''

 cowok :ini kan udah malam !

cewek :''TURUNIN AKU SEKARANG CEPET''

cowok:ya udah aku turun in kamu sekarang ...

sewaktu dia turun di belakang ada kuburan 

cowok langsaung tancap gas Dada sayang 

cewek LEPER GORENG SAUS PINDANG tolong in @%^#&*@#%$@#%#^*) 

 ini hal kedua yg geli banget nyimpen nyimpen poto pacar di dompet hiiiiiiii Jijik gua lihat nya orang nyimpen poto pacar gua nyimpen apa bego poto kambing gitu kebo 

gua pernah lihat di gramedia terdekat cuman 6 km gua pernah lihat buku cara ngerti in cewek pas gua lihat tinggi buku nya tinggi nya 1 meter halam nya 50000 halaman mana tulisan nya kecil kecil ampe kucing bertelur pu gak akan selese 

hal yg paling geli gua lihat nya Nulis nulis nama pacar di Pasir A love B itu GELLLiii begok jijik gua lihat nya 

ini hal yg paling gua geli dan jijik buat gambar nulis nulis di buku 

Aku gak butuh uang aku hanya butu cinta mu

lu gila ya lu minta cinta nya klo lu nikah punya anak lu makan apa begok makan cinta gitu 

saya muhammad fajarua 
dadah :D


0 komentar:

Posting Komentar