Senin, 27 Januari 2014

Keanehan boyband di indonesia

keanehan Boy band di indonesia



selamat siang teman teman nama saya muhammad fajaruah 

 hari ini gua mau cerita tentang boyban and grilband indonesia 

banyak boyband yg aneh di indonesia semua nya aneh cowok mirip cewek  cewek pakai sepan celana levis ,cowok nya pakai lejing ,cewek pakai mek up cowok juga pakai mek up lu mau jadi cewek / cowok BEGOK 

 terutama Justin biber gua gk tau maksud ya apa rambut di jadiin mangkok mi


yg gak tahan jangan di lihat nanti bisa TUmor 

ini boyband  yg gk tau malu baju nya sampai keliahtan dada nya enak juga klo badan nya sispack ini kurus kurang gizi 

 


yg gk tahan lihat nya jangan di lihat klo anda sedang hamil jangan di lihat nanti anak nya jadi kadal berkepala cicak  (Bayangin aja ndiri )

ni boy band bocah tapi nyanyi tentang cinta cinta an jujur gua jijik lihat nya 

 

jujur gua mau muntah cacing pitah lihat ni gambar 


0 komentar:

Posting Komentar