Jumat, 10 Januari 2014

Kehidupan seorang jomblo

''Kehidupan Jomblo''


selamat Malam teman teman bertemu lagi sama saya Muhammad fajarua 

 saya hari ini akan membahas tentang kehidupan seorang jomblo ngomong ngomong soal jomblo gua gak jomblo cuman  masi single dalam cerita ini gua akan nyeritain hidup gua 

langsung aja ke TKP (tempat kejadian perkara)

 ngomong ngomong soal jomblo di sekola saya temen temen saya udah punya pacar udah ada panggilan sayang gua apa begok gua juga punya hati kasian orang seperti say fakir fakir asmara 

orang yg sering menghina gua jomblo Nama nya Akbar gk tau klo gua datang pasti di bilang hati hati ada jmblo lewet nanti ketular sial lu kamfret lu kira gua apa .

ni soib gua nama nya qurais orang arab tapi anti bahasa arab gk tau gua napa bis gitu  spesies langkah
dia bilang ama gua klo cewek di tembak langsung di terima .klo gua nembak cewek di lempar batu sakit njir . 

ni keuntungan jomblo dompet tembel ,sering makan enak ,pulas banyak .
 kerugian jomblo gk ada yg bisan di panggil sayang , orang pacaran gombal gombalan ,jomblo lihat eek ngambil lidih di korek korek tu eek 

gk enak jomblo itu tapi ada enak nya jadi jomblo itu bebas gk ada yg ngeatur hidup kita

klo pacaran sms an ya kayak gini 
sayang udah tidur blom klo belom tidur nanti ngeantuk besok .
sayng udah makan belum nanti sakit lo.

klo jomblo 
masa kartu ada telah habis mohon di perpanjang 

lu tau gk apa yg membuat cowok itu gendut setiap hari pertanyaan nya sama ''UDAH MAKAN BLOM ''

Saya Muhammad Fajarua
dadah :D

0 komentar:

Posting Komentar