Rabu, 15 Januari 2014

Keanehan Kelas Saya

''Keanehan Kelas Saya''


Selamat siang temen temen nanma saya muhammad fajarua hari ini mau ngomong in apa ya 

  hari ini saya mau membuat tentang keanehan temen sekelas gua ni 1 temen gua yg pengen banget nama nya di tulis di blog Ok no problem yg mau tau nama nya siapa panggil saja dylan si buntalan kentut :v

 yg pertama :

1.dylan
  kenapa dylan duluan karna dia yg paling aneh di kelas :v orang ya agak sedikit rada rada suka sekali membiacarakan Tentang T*i barusan terjadi di kelas di ngobrol ama temen sebangku gua nama nya quraish gk tau klo dua orang ini ngobrol bisa rusuh tu kelas dan klo nanya di cowok / cewek gua gk tau kelamin nya apa klo di kelas pernah di katain dengan biadap dengan fajar setiap hari :v

2.quraish
 ini temen sebangku gua orang ya gk bisa diem seperti di tarik bumi terkadang dengan biadap di katain temen sekelas Mulut mesin karna suara terbesar di dunia dan seakhirat adala qurais sampai sampai trompet sangkakala kala dengan mulut nya quraish pernah di katain  dengan guru bahasa arab Orang arab anti bahasa arab gkt au napa mungkin dia spesias langkah :v

3.rizky
 ni temen yg tiap hari gua gebukin dengan biadap sering bilang gua bontet dan gua juga balas dia manusia kerikirl karana muka nya penuh dengan JERAWAT ih geliiiiii orang nya aneh sangat aneh di marah in guru bukan nya takut malah ketawa sendiri ini juga mahluk yg di lindungin oleh satwa mahluk langka termasuk quraish :v

4.Aji 
 ini teman sekelas gua yg paling tinggi sangking tinggi nya tinggi nya sebatas jarum pentol :v gk la ya dia di julukin manusia modus dan manusia Hiyungek karna suka modus pena dan gua suka bilang aji itu manusia iler karna 1 hari itu bisa memproduksi iler lebih dari 10 liter bisa bisa banjir iler ni kelas 

 dan itula manusia teraneh di kelas 4 orang itu 4 orang ini berkumpul dan bersatu bisa hancur bumi 

dan ini hal yg aneh di kelas 

 pada saat guru ngeajar diem kayak tikus mati dan setelah guru keluar gua gkbisa biolgn nya lagi lebih rusuh dari pada orang tawuran ini orang yg paling rusuh di kelas quraish suka joget joget sendiri dan sukameniru gaya genji di crow zero dan dia lah yg suara nya bikin rusuh kelas ni ketua rusuh ya itu rama orang nya kecil sekecil pentol korek orang nya sedikit preman sangat preman di sentek sedikit oleh teman ku roni dia dapat julukan manusia satang karna badan nya yg tinggi abis saat jam pelajar an pertama waduh kayak unta kelaparan jam terakhir kayak tkus kepanasan dan bel pulang Kayak di sambet setan RUSUH MODE ON kayak monyet kelaparan 

 dan masih banyak lagi keanehan kelas gua klo gua buka semua ke anehan kelas gua gk akan selesai sampai onta bertelor pun gk akan selesai

0 komentar:

Posting Komentar